Jumat, 06 Juni 2014

Describe Multimedia 3

Hi guys.... Kali ini mau describe manusia-manusia yang ngisi mada masa SMK gua.

Liat gambar pertama. Dimulai dari yang paling kiri haha

-Agung Prakoso : doi cowo maco wkwk. Badan ala TNI tapi....ka...bur...pas...wisnu....... Wkwkwkwk itu kocak bgt wkwk. Agung pinter lumayan jago mtk. Suka temenin curhat juga, agung nih yg salah satunya pernah baca blog gua wkwkwk duh jd mayu akyuuuu

-nah yang ke 2 nama nya Agung Bintang sulaiman dipanggil bisul. doi muka arab arab gtu. Tapi kalo mukanya dikerutin mirip Mr.Bean wkwkwk doi doyot banget pokoknya lawak,asik, banget buat temenan. -David Novrian Zulkarnaen biasa dipanggil panjul. ini adalah org pertama yang bantuin gua di lab *pas masih bego pake bgt ngeliat photoshop* wkwk baik kan. Doi banyak duit sekali beli roti 18rb wkwkwk*ngakak boleh ditengok dah ya blognya http://davidnovrian.blogspot.com/?m=1 kali aja demen wkwk *jul gua promotin tuh wkwk* doi masih jomblo dari lahir boleh dilirik dikit XD -Asep Ramdhani Latif panggilannya asep,latip tp gua sering panggilnya Aa *karna doi org sunda* Si aa ini orgnya agak diem, org mikirnya doi kalem padahal nggaaaaaa wkwkwk mohon kalo pdkt sm doi kenali lebih dlm yes, wkwk asep orang nya baik, rajin solat, kalo makan nasi bakar 2 wkwkwk boleh dilirik juga nih girls yg mau mayan dpt calon suami soleh ahay -Adrian Hillan yang pake topi wkwk biasanya yang manggil doi cuma 'yan' soalnya kalo adrian panjang:p kalo gua panggilnya 'beb' dong.... Biar mesra gitu wkwkwk suka dipanggil 'dok' alias dokter soalnya dia satu2nya ahli biologi konsentrasi gituan dikelas wkwkwk Doi orangnya diem tapi modus wkwkwk kalo di rayu jan percaya dah ini gua korbannya wkwkwk tapi orgnya baik kok baik bangeeetXD -Wisnu Harry Wibowo biasa dipanggil wisnu, kalo gua manggilnya nyunyu wkwkwkwkw doi adalah sahabat kuliner gua wkwkwkwk doi pantes ya tukang makan badannya gede, nah gua? Next-_-v Wisnu pinter bhs.inggris, gua suka nyanyi barat bareng meskipun dia liriknya bnr gua salah, pokoknya emng gua yang selalu salah hiks (......) Nah yang di gambar kedua ituuu gua berempat paling kiri gua yg paling imut wkwkwkwk -Sindy Septiawati yang pake baju pink. Gimna? Oke kan doi? O jelas..... Dia biasa dimiripin sama penyanyi yg cantik itu Raisha.... Mirip kan?XD sindy org nya baikkkk bgt kalo karokean dukanya dangdut wkwkwk dia temen joget hot gua everytime everywhere wkwkwkk -Suci Anggraeni yang pipinya tembem ukhhhh{} suci ituuuuuuu best of the best pokoknya, meski baru sebangku pas kls 12 aja tapi tetep aja temen paling klop! Lope ya cii <3 wkwk Biasa dipanggil Uci, dia orgnya cantik tapi suka kentut kalo ketawa gede bgt wkwkwkk tapi dia orgnya baik sabar dan penyayang... Boleh deh dilirik wkwkwk -Dwi rimathya pertiwi Biasa dipanggil Dwi, dia yg paling pojok disebelah, dia yg pake kaca mata terus nyengir wkwk Dwi orgnya asik, cuma doi berisik cempreng bgt pokoknya wkwkwk doi ini belum move on, jd yang minat boleh nih wkwkwkw Nah karena sisa nya foto rame2 dan susah ditunjuk langsung describe aja yaaa wkwkwk -Kevin Ramadhan dipanggil pungpin (apung kepin). Doi kepala suku waktu kelas 12, pamer jabatan itu harus wkwkwk semua yg dilakuin itu berasa lawak. Kepin enak diajak curhat kalo org lg curhat sedih tetep dia lawak pokoknya kepin juru tawa dah wwkwk. Gabosen dah 3 tahun sekelas sm kepinXD -Renaldy biasa dipanggil 'Lay' katanya sih kayak kang tambel ban yg org batak wkwk. Renal itu siawa yg dpt penghargaan dikelas, rekor telat ter-rutin tiga tahun, Yeeeeeeyyyyy! Wkwkwk dia juga salah satu apung dipanggilnya pungnal -Hardi santoso widjaya biasanya dipanggil hardi, orangnya putih,sipit, kayak org cina gtu. Hobby tidur dikelas ada/gaada guru hahaha. Gua rasa hardi sipit karna kebanyakan tdr:| dia apung juga hehehee - Ulfah Adawiyah ini temen sebangku pas kelas 11. Tiga taun sekelas mulu wkwkwk. Biasa dipanggil paul, orgnya putih, sipit, tapi agak kayak pria wkwkwk tapi doi cantik;;) doi byk fansnya doi musisi dan olahragawan di sekolah. cailaaaaah macem artis gtu wkwkwkwk doi juga apung tuh. Paul juga orgnya baik suka bawain gua bekel wkwkw lope yaaak{} Boat cowo cowo tiati paul kang php wkwkwkkwk - Bramantyo Dwi Putra biasa dipanggil brem, doi kepala suku waktu kls 10, punya banyak kasus contohnya uno dll wkwk dan wakil kepala suku pas kls 12. Pria berkacamata ini 'KATANYA YAH' ini mah KATANYA wkwkwkw menurut survei dr cewe cewe se-sekolah, brem adalah salah satu cowo yang KATANYA karismatik, katanya cool gtu deh wkwkww buat cewe2 jan ketipuuuuuu semua itu bohong wkwkww brem itu ya orgnya bawel suka curcol tiba2, trus sok sok marah juga tiba2, galau tiba2, semuanya tiba2 wkwk. Jd kalo dia KATANYA coll&karismatik? Bohong wkwkwk Meski brem gtu tp dia lumayan setia kalo kata gua.... Wkwk udah punya pacar jgn dilirik:p -Mufti Elranto Fajar dipanggil mufti, mufti itu seorang beatboxer, orangnya baik, kalem. Fisiknya putih wkwkw keren dong? Wkwkwk gatau punya pacar apa belum, boleh nih dilirik doi suka digandrungi ade kelas wkwk -Muthia Safitri biasa dipanggil amoy, kalo mau cari di di foto cari aja cewe cina udah cuma satu itu pasti dia wkwkwk. Amoy salahsatu temen jajan dan smsm suka makanan jepang kyk gua. Amoy orgnya asik suka cengin sindy wkwkw tp skrng mereka damai dan jadi teman celamanyah wkwk -Alfonso Kunto biasa dipanggil ponso, doi suka dibilang bau ketek sm anak anak wkwk iya sih cuman dia kalo kata gua cocok jd pelayan masyarakat alias yg kerja dipemerintahan gtu soalnya dia tau bayak soal gituan wkwk buat panjul jangan cengin ponso mulu jul tar di jadiin ob pemerintahan lu ama ponso:p -Windy biasa dipanggil bae, kalo sama guru PKN pa hanafi suka dipanggil reot wkwk mungkin karna kurusXD Bae orgnya asik,baik,lawak bgt wkwk ngangenin bgt kalo kata gua{} - Riska Safitri dipanggil riska, riska yabg dulu bukan lah yang sekarang wwkkwk dulu riska orgnya nyebelin skrng baik hati, tidak sombong, serta rajin menabung hahahaha riska orgnya cantik,manis hobbynya jilatin bibir sama ngaca wkwkwkwk Trio idiotXD -Pandu Betrian (padang) kalo ngomong lamban bgt kayak....kayak... Apayaaa? Katak jalan siput-_- pandu orgnya baik, lucu, tapi suka modusin cewe wkwkwk korban rutinnya inuy. -Riski Romadhon dipanggil madon. Madon manis mirip dimas beck wkwkwk orgnya lucu tapi celeng tiap hari jatoh dr motor wkwkwk madon enak diajak curhat kalo ngasih saran macem org bener wkwk - Nurul Fajri biasa dipanggil paten, waktu smp ditulisnya fa10 wkwkwk ngetren bgt tuh di tongkrongan sm kamar mandiXD Gua kenal paten dr smp dia temen smp gua dan ketemu lg di smk tiga taun sekelas mulu, makhluk yg membawa gua telat di hari pertama jd anak smk wkwk mirip. Tapi dia baik bgt, care sm temen, lawak juga kalo ketawa mirip kaka gua hahay tiati doi modus. -Trian Hermansyah. Trian anak baru mm3 dia jeblosan dr kelas sebelah, tp dia lulus ospek msk mm3 wkwk trian orgnya dewasa, tp jail suka kitikin leher-_- - Yuniarti Sunarti biasa dipanggil inuy dia ibu bendahara dikelas orgnya hijab, cantik, halus, manis pokoknya wkwk inuy orgnya kalo diajak ngmng suka lemot tp lucu, temen jajan cireng nih wkwk bakalan kangen. - Rima haryati. Rima orgnya baik kalo maen dirumah nya cua bua curhat,rumpi, sm buka forum wanita wkwkwkwkek - Bella Rose Amelia. Bela mukanya ala arab bataj gitu manis.... orangnya baik,dewasa, kalo diajak curhat nyambung, bela pinter design ehehe. Bela temen yg enakin dulu waktu kls 10 sukanya makan terus tiap minggu ke mall sm amoy & paul wkwkwk -Pangeran Pangestu dipanggil pange. Pange itu pacarnya bela dr kelas 10, menurut gua doi pasangan yg sweet, kalo panggilan aja aneh aneh ada pooh dan biey mungkin klo disambung bieynny the pooh like as winney the pooh wkwkwk pangen orgnya diem mulu kaga pernah ngmng tp kalo lagi ngumpul asik, KATANYA mah pange juga cowo cool di skolah. Ini mah KATANYA YA wkwkwwk - Fina Astuti. Wwkwkw gua pen ketawa wkwkwkw. Fina orgnya baik, cantik, tiati dimodusinXD Kalo di kls tiap pagi dia dicariin soalnya dia itu penunda lapar, dia suka jual gorengan dikelas wkwkwk. Fina orgnya asik, gorengannya juga ngangenin, GORENGANNYA ya fin.... Wkwkwk - Pitri yanih, biasanya dipanggil petong, orgnya baik, putih dedemenannya cowo cowo kyknya wkwkwkwk. Kalo kerumahnya males pulang enak banyak pohon adem wwkwk kapan2 maen lg lah yak:p - Meliana dipanggilnya meliiiii rmhnya deket wkwkwkw meli suaranya bagus kalo rakokean suka duet nyanyi dangdut sm gua wkwkwk meli kalo nyanyi macem biduan kondangan wkwk. Meli baik, manis, asik wkwkwk meli banyak lirikannya tiati diphp-in wkwkwkkpeaceee - muhamad ihsan. Ini dia si ihsan yg begajulan tp macem pa ustad wkwkwkw ihsan nih jago ngaji, kalo ngaji suaranya enakin, orgnya lucu, kocak dah pokoknya wkwkwkwk Yang terakhir..... Jeng jeng -Lucia puspitasari. Wkwkwkw doi bukan murid, tapi walikelas wkwkwkw. Bu Lucia orangnya......hm..... Bu maap maap yak bu wkwkwkw agak judes, galak, tugasnya banyaaaaakkkkkkk:| tapi....... baik, perhatian sama murid, asik, terus ya doi sm kayak muridnya eksis kalo ada kamera wkwkwkwk tp doi the best dah wkwk meskipun gua pernah diomelin..... Ya.... Gitu.... Wkwkwkwkwkk Terus gua? Siapa yg describe? Wkwkwk. Comment kaliiii wkwwkwkw *kode* Kayaknya udah semua yaaa? Kalo ada yg ketinggalan comment aja deh ya wkwkwkwkwk. Maap maap nih kalo ada kesalahan penulisan pada nama * kek undangan aja*. Oia ini cuma sbg hiburan diri aja. maap maap juga kalo ada kata yang kurang berkenan yes:* Billahitaufiqwalhidayah wasalamualaikum warrahmatullahi wabarakaaaaaaaatuh. Wkwkwkwkw\m/

1 komentar:

  1. *Tambahan*

    -Yoshua Rizki butar-butar. doi orang medan kayaknya. dia orgnya lucu juga, seru juga, suka nawarin gadget bekas ke gue(soalnya gue suka jualan diskolah) wkwkkwk

    -Yudhanto Samudro biasa dipanggil Yudha kadang Uud wkkwkwk yang agak gemuk, hitam (manis) wkwkkw Yudha ini asik kalo diajak curhat, doi juga drummer, suka ajarin gue juga, thanks uddd wkwkwkkw salam UUD NAK METAL WKWKKWKW

    BalasHapus