Sabtu, 28 Oktober 2017

Sheila On 7 Panaskan Suasana Smart Festival Superbrands

Sheila On 7, salah satu Band yang beranjak dari tahun 90-an dan masih tetap eksis di panggung musik Indonesia ini sempat memancing panasnya suasana minggu malam.

Pada acara 'Superbrands Smart Festival 2017' yang bertepat di Bintaro Jaya XChange Mall, Tangerang Selatan, Minggu (24/9). Saat dimana band yang memiliki vocalist yang akrab disapa Duta ini naik ke atas panggung, sorakan para penonton menambah semangat para personil Sheila On 7, walaupun dikabarkan Duta sang _(vocalist)_ kurang sehat.

Setelah lagu pertamanya, dari atas panggung mereka menyapa penonton dengan hangat, dan berseru untuk menonton dengan tertib dan damai. Beberapa lagu andalanpun mereka mainkan, diantaranya adalah lapang dada, Yang terlewatkan, dan melompat lebih tinggi.

Selama sekitar satu jam band yang memiliki 4 personil ini tetap membuat penonton tetap semangat walaupun sebelum penampilan band ini juga ada penampilan dari musisi lain yaitu Tulus, GAC, dan Dialog Dini Hari.

Hingga sampai di akhir lagu mereka melanturkan lagu 'Sebuah Kisah Clasic' yang dibawakan untuk menutup _performance_ yang malam itu.



0 komentar:

Posting Komentar