Minggu, 17 Desember 2017

Hellaw...

Congrats yaa dengan kamu klik link barusan, kamu lagi ada di luar bumi loh, tepatnya di dalam alam seorang wanita semampai yang size celananya 27, sepatunya 36, kalo pake baju brand europe pake size xs, suka sama cowo humbled and funny, udah itu aja haha udah kebayang?
Aku kasih tau ya, disini hari minggu, hujan, bikin aku malas mandi, hehe. Kalo musim hujan dingin, dikamarku ngga, masih pakai kipas angin. eh bentar ada notif, ohh orang special kirim pesan, itu official dominos pizza, suka kirim pesan promo, hmm so special deh buat aku.
Buat ngisi blog kali ini, aku ga ditemenin susu fullcream manis manisan yang disuruh ganti jadi kopi hitam, tapi cuma ditemenin air putih sama kentang goreng colek-colek sauce dan diiringi lagu karena ku sanggup nya Agnes Mo(nica)(h). hujan gini terasa agak dramatis hahaha. aduh, lagu ini enak tp mau aku pause karena menyayat-nyayat. Bikin mikir yang manis manis tapi udah abis .

0 komentar:

Posting Komentar