Minggu, 21 Oktober 2012

The Govins


 Boleh percaya atau tidak, barang kesayanganmu ber-GOVINS

Hi guys… what you know govin?govin….
Govin bisa diartikan sebagai benda mati yang sebenarnya tidak mati! Penasaran ? follow me, @Elamayaa_ on twitter hahhaha (abaikan) maksudnya ikutin gue ke tahap penjelasan selanjutnya.


Awalnya gue juga bingung, gue tau dari sebuah novel yang cover depan nya itu menurut gue gak menarik, pas gue liat bagian belakangnya ada tulisan "menyingkap rahasia benda-benda bernyawa" dalam pikiran gue yang amat sangat bodoh ini terbanyang yang ga pantes lah buat dibayangin, (bukan pikiran jorok-__-) sampe akhirnya gue pilih itu buat di bawa pulang, eh maksutnya di beli hahaha.

setelah gue baca...........
jadi gini guys, Govin itu seperti sebuah nyawa yang hidup dalam medi benda, tapi tidak semua benda bangsa govin! Govin cuma ada pada benda yang kita cintai (sangat) , nah disitu tertulis bahwa benda yang kita cintai itu akan hadir ruh didalamnya, huuuuuu serem gak? menurut gue ini asik jadi gue punya temen maen yang bisa di ajak ngobrol di kamar, hahahaha

dipikiran gue guys.... kalo benda yang di sayang itu hidu, kayaknya gue yang bakalan mati:p kalian tau? gue punya 49 boneka yang semuanya gue sayang.... punya beberapa barbie yang berbaris di lemari.... handphone juga gue sayang banget, melebihi sayang gue ke pacar~ (punya pacar kayaknya), nah kalo mereka semua hidup gue akan mati ngeladenin mereka semua, oh gosh....... aku gasanggup-_- (agak lebay).
Apalagi kalo mereka semua minta kasih sayang sama gue ululululu habis lah kasih sayang gue untuk mereka semua..... terus buat someone gaada dong?!!!!  (mulai curcol)

sampe sekarang yang gue pikirin kenapa gue masih jomblo? *eh salah hahahha maksud gue itu cerita sampe gue omongin ke temen temen gue sampe mereka mau pinjem, nah pas sampe rumah gue baca lagi bagian belakang novel dan terbaca seperti ini....


THE GOVINS (FIKSI/FANTASI)
Menyingkap Rahasia Benda-Benda Bernyawa
By: DIANA CAROLINE

(baca tulisan yang di cetak tebal *hening........*

0 komentar:

Posting Komentar