Senin, 14 Oktober 2013

Schizophrenia.

Hello guys, happy eid mubarak....
Huft, apa kabar semuanyaaaaa? Seneng bisaa ngpost lagi hehe. Oia by the way kali ini gue mau cerita soal temen sekelas gue yang super duper aneh, dia perempuan sebut saja dia mawar.
Mawar adalah salah satu cewek yang lumayan dikelas gue, lumayan cantik, punya otak, cuma ada yang nge-ganjel aja. Jadi guys, dia itu menurut gue entah menurut orang lain, dia itu aneh, aneh banget. Dia suka tibatiba ketawa,tibatiba nangis, tibatiba sedih, tibatiba teriak gakjelas.
Kesan pertama gue liat ke anehan dia itu pas dia nangis-nangis di kelas gue kira dia sakit, pas gue samperin dan tanya keadaan dia dia tetep nangis, sampai akhirnya gue duduk disampi.g dia dan nanya dengan lembut "mawar kamu kenapa?". Dan Tibatiba "hihihihi" dia arahin mukanya dan natap gue sambil ketawa padahal dimukanya masih basah sama air mata. Gue langsung memandang aneh dan mundur. Gue rasa dia kesurupan.
Lo bayangin siapa sih ya.yg ga kaget, niat nenangin tiba-tiba diketawain pake pandangan tajem plush didukung muka yg selalu super pucet, scare lah gue!
Dan gak cuma hari itu selama 3 tahun satu sekolah sama si mawar meskipun pas kelas 11 gue beda kelas, berita soal keanehan dia itu sering gue denger yg ketawa,marah,nangis,sampe teriak-teriak gue udah biasa dengernya. Merekapun awalnya nyangka dia itu kesurupan tapi, gaada makhluk halus apapun yg nempel ke dia, gue rasa dia harus di rukiyah.
Menurut buku yang ga sengaja gue baca, model-model orang kayak si mawar itu adalah orang yang punya gangguan otak namanya Schizophrenia. Emang kalo di pikir dari kata "gangguan otak" bisa dikira mudah lupa atau sejenisnya, tapi ini beda! orang yg menserita Schizophrenia itu kalo kata orang awam yah, orang yang punya lebih dari satu kepribadian atau (kepribadian ganda) di dalam dirinya. Penderita itu sering gak ngenalin personalnya sekarang. jadi dia gabisa kendali kadang-kadang nangis sndiri, ketawa-ketawa, kadang sedih, kadang seneng, gak tentu pokoknya. Dan biasanya pederita sering ngerasa banyak suara-suara aneh dikepalanya.
Okey, gue rasa cukup cerita hari ini. Thanks for read and seeyou:*

0 komentar:

Posting Komentar