Rabu, 16 Maret 2016

Yang Baru

Ni Hao~
Akhirnya gue bisa posting lagi hehehehe
Gue sebenernya gatel nih nulis blog lagi gara-gara baca Novel "Dilan 1990" duhhhh indah bgt tuh ciptaan Tuhan wkwkwk. Pria yg manis-manis cuek gimana gitu awhhh gemesh. Kalo masih single gue mau deh, bhaaaaaak:3

Hari ini hari di planet gue sih hari Kamis, dan umur gue hari ini 19 thn + 7 bulan + 1 hari wkwkkw (ngasih tau aja sih). Sekarang posisi gue lagi di kantor ditemenin susu fullcream hangeeet hmmmmm.
Oke, mau cerita dulu jadi sekarang gue kerja di salah satu tempat kursus English di daerah Tangerang sebagai Admin yang zuper manis manja wkwk. kerjaan gue disini banyak, tapi gue sih enjoy aja karena disini gue banyak dapet ilmu, dan temen yang lumayan asik iy suka deh ahhh hahaha.
Kegiatan gue di tahun ini juga lumayan banyak dr pada tahun kemarin (setelah lulus di 2014). Gue kerja Senin s/d Jum'at, kalo gak kuliah sampe Sabtu. Sabtu juga ada les Inggris sama Jepang (baru baca & tulis Hiragana). Awal gue ambil les Jepang sih karena gue suka beberapa komik, anime, tradisi kayak bajunya gitu (lucuuu), apalagi makanan Jepang gue suka banget dari pada makanan Italy, Taiwan, dll. Apalagi belum lama gue ikut kursus modern dance (biar ga stress-stress amat sih), tapi akhirnya pas org seumuran gue dikelas itu cuti gue pindah ke ballet, lo tau? sungguh tersiksa, bukan passion gue bgt hahacurhat.
Hmm sekarang gue lebih sibuk dari pada pas sekolah sih, soalnya pas skolah kerjanya cuma ngelayap aja hahaha. Udah males sama yang namanya les apalagi bimbel. 
Oh ya, Sekarang Gue kuliah di salah satu Universitas di Jakarta jurusan Communication baru semester awal, next time gue akan ceritain, sekarang? jangaaaaaaan ah, biar kamu penasaran wkwk.

Sekian dulu deh, sesi curhat yang tak berujung ini wkwkwk ngabisin susu dulu ah, see you...........

0 komentar:

Posting Komentar